TuneUp Utilities™ 2012 Full Serial

17 Oktober 2011

TuneUp Utilities™ 2012 Full Serial


TuneUp Utilities dapat membuat sistem operasi Windows lebih cepat, lebih nyaman dan lebih aman hanya dengan beberapa klik saja. Dan semua operasi yang dilakukan pada sistem benar-benar aman, karena semua perubahan yang dipantau oleh TuneUp Rescue Center dapat dibatalkan kapan saja. Semua modul Utilitas dapat diakses melalui interface umum yang dibagi menjadi enam kategori.

Software ini sangat mudah digunakan, Semua pilihan penting sistem tersebut dijelaskan dalam cara yang mudah dan dapat diaktifkan atau dinonaktifkan. TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis.

TuneUp Utililies otomatis menjalankan tugas-tugas pemeliharaan yang penting bagi PC Anda, membuat Anda mengetahui setiap masalah pada PC anda dan menawarkan solusi sederhana. Hal ini menjamin kinerja PC selalu baik. Sebuah komputer yang lambat dan berantakan sekarang hal itu menjadi masa lalu untuk Anda. Anda juga dapat menggunakan TuneUp untuk menyesuaikan tampilan sistem Windows Anda dan membuat bekerja pada komputer Anda lebih menyenangkan.

Fitur terbaru dari TuneUp Utilities :

Reduced processor power consumption TuneUp Modus Ekonomi mengurangi kinerja prosesor Anda 'dan mengoptimalkan konsumsi daya mereka untuk hidup baterai yang maksimum dan daya yang cukup untuk dasar, gunakan sehari-hari.
Penghematan daya yang besar untuk perangkat Anda: TuneUp Modus Ekonomi mengurangi konsumsi daya perangkat built-in dan terhubung banyak.
Matikan program menguras energi: TuneUp Modus Ekonomi nonaktif proses latar belakang yang tidak perlu yang memperlambat kinerja PC.
Start-Stop Mode secara otomatis mematikan program yang dipilih ketika Anda tidak membutuhkan mereka, mempercepat surfing Anda, bekerja, dan game





Password rar : pcgontay.blogspot.com

-Sebelum download tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD pada pojok kanan atas-

Related Post:

2 comments:

Dicky mengatakan...

Gan, link SN nya gk jalan tuh...

Päŋdjië mengatakan...

Udah bisa gan, monggo dicoba lagi..

Posting Komentar