SpeedConnect Internet Accelerator v.8.0 Full

16 Oktober 2011

SpeedConnect Internet Accelerator v.8.0 Full

Menurut PC Magazine SpeedConnect Internet Accelerator adalah Internet akselarator terbaik yang ada, dapat mempercepat ada Dial-Up Modem, DSL, Cable, Wireless, LAN, dan koneksi internet.berkecepatan tinggi.

SpeedConnect Internet Accelerator adalah sebuah aplikasi Windows yang di rancang untuk mengoptimalkan dan mempercepat koneksi internet anda.
Anda akan dapat lebih cepat saat browsing, mengirim email, download dan bermain game online.

 Kecepatan internet anda tidak hanya tergantung dari hardware PC anda saja, sistem Windows juga dirancang untuk dapat bekerja pada hardware yang berbeda. Nah.. SpeedConnect Internet Accelerator dapat men-tweak hardware PC anda dan mempercepat koneksi internet anda dengan aman.

Tergantung pada jenis koneksi jaringan yang Anda miliki, Anda mungkin dapat men-tweak koneksi internet anda agar lebih cepat, dengan mengubah sistem registry dan mengoptimalkan TCP / IP parameter, SpeedConnect Internet Accelerator dapat menyempurnakannya dan mengambil keuntungan dari sistem jaringan internet pada PC anda dengan mudah dan dapat diandalkan untuk mendapatkan jaringan internet yang lebih cepat.





Password : pcgontay.blogspot.com

-Tunggu 5 detik sebelum download lalu klik skip ad pada pojok kanan atas.-
 

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar