Ashampoo Internet Accelerator 3.3.20 with Serial

27 November 2011

Ashampoo Internet Accelerator 3.3.20 with Serial

Download Ashampoo Internet Accelerator 3.3.20 with Serial

Ashampoo Internet Accelerator menganalisa komputer Anda dan mengoptimalkan semua pengaturan yang relevan dengan satu klik. Anda tidak perlu tahu apa-apa, hanya memilih optimasi otomatis dan Anda sudah selesai.
Selain itu juga menambahkan satu set alat-alat baru dan fitur untuk mengelola koneksi Internet Anda.
Meningkatkan dan mengkonfigurasi Internet Explorer dan Firefox
Internet Explorer dan Firefox merupakan dua browser paling populer dan sekarang Anda dapat mengkonfigurasi mereka dan meningkatkan kinerja mereka menggunakan Ashampoo Internet Acceleratort.
Selain meningkatkan kinerja pengaturan Anda juga mendapatkan akses langsung ke sejumlah besar dari pengaturan browser yang berguna, semua dalam satu tempat.

Internet Cleaner
Browser Anda menyimpan catatan segala sesuatu yang Anda lakukan dan setiap halaman yang Anda kunjungi. Alat Cleaner Internet yang baru memungkinkan Anda dengan cepat menghapus jejak lengkap berselancar, dengan pengaturan terpisah untuk Internet Explorer, Firefox dan Opera.

Host file Checker
Komputer Anda "Host" file daftar lokasi situs-situs Internet yang dikenal dan selalu diperiksa terlebih dahulu untuk alamat ketika Anda mengakses sebuah situs. Spyware dan program berbahaya lainnya dapat menggunakannya untuk mengarahkan Anda ke situs palsu dan berbahaya - yang baru Host
File Checker membuat yakin ini tidak akan terjadi.
Interaktif memeriksa parameter kunci
Selain mengoptimalkan kecepatan akses Internet Accelerator juga dapat interaktif memeriksa beberapa parameter maju pada koneksi hidup Anda untuk bekerja di luar pengaturan yang terbaik. Anda tidak harus menggunakan fitur ini, tapi itu ada jika Anda menginginkannya.



Password rar : pcgontay.blogspot.com

-Sebelum Download tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD pada pojok kanan atas-


Related Post:

0 comments:

Posting Komentar