Folder Guard Pro 8.4.0.1401 With Serial

24 Oktober 2011

Folder Guard Pro 8.4.0.1401 With Serial

Folder Guard adalah keamanan komputer yang kuat yang dapat Anda gunakan untuk menyembunyikan file dan folder pribadi Anda dari pengguna lain dari komputer Anda, kunci folder dan file dengan password, membatasi akses ke Control Panel, melindungi file sistem dari kerusakan (disengaja atau tidak), dan untuk mengontrol akses ke sumber daya Windows lainnya.

Anda dapat menggunakan Folder Guard untuk membatasi akses ke seluruh file kelas: misalnya, Anda dapat menentukan bahwa pengguna tidak harus dapat membuka file gambar JPG kecuali Anda memiliki wewenang dia untuk melakukannya.

Melindungi data Anda dari modifikasi
Pengguna lain serta virus komputer dapat memodifikasi atau menghancurkan dokumen-dokumen Anda, sengaja atau sengaja. Folder Guard memungkinkan Anda membuat folder pilihan Anda "read-only", dan dengan demikian mencegah modifikasi mereka sampai Anda memutuskan.

Mengontrol akses ke drive eksternal
Tidak ingin seseorang untuk menyalin dokumen rahasia Anda ke removable flash stick atau USB drive? Dengan Folder Guard, Anda dapat menghentikan itu. Tidak ingin orang lain untuk menginstal perangkat lunak yang tidak sah dari sumber eksternal? Folder Guard dapat membantu Anda dengan itu, juga.

Nonaktifkan Control Panel
Jika Anda tidak ingin pengguna lain untuk mengacaukan konfigurasi sistem Anda, Anda dapat menggunakan Folder Guard untuk membatasi akses mereka ke Control Panel dan berbagai alat konfigurasi Windows.




Password rar : pcgontay.blogspot.com

-Sebelum Download tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD pada pojok kanan atas-

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar